Tampilan Desktop


Siapapun Pasangan Abdul Rasak, Nasdem Tetap Setia Memenangkan
500 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Nasdem tetap setia kepada Abdul Razak untuk mendukung dalam pemilihan walikota (pilwali) Kendari 2017. Siapapun pasangan Rasak tidak menjadi masalah, karena Nasdem sudah menentukan pilihan.

DPP Nasdem Resmi Rekomendasikan Abdul Rasak Maju di Pilwali

Abdul Razak

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra), Toni Herbiansyah mengatakan, Nasdem tidak akan menyodorkan kader pasangan 02 kepada Rasak seperti partai lainnya. Sejak awal Nasdem mendukung, Rasak memang diberi keleluasaan untuk memilih pasangannya sendiri.

“Kalau Golkar sudah mendorong kadernya Haris Andi Surahman untuk dipasangkan dengan Rasak maka kami siap memenangkan pasangan ini,” kata Toni di Sekretariat DPW Nasdem Sultra, kendari, Senin (19/9/2016) malam.

Untuk membuktikan dukungan tersebut, Dewan Pimpinan Pusat Nasdem telah mengeluarkan SK rekomendasi pencalonan pasangan Abdul Rasak – Haris Andi Surahman yang terbit Minggu (19/9/2016). Toni mengungkapkan Rasak dan Haris masing-masing telah memegang SK rekomendasi tersebut.

Alasan utama Nasdem mendukung tanpa syarat tersebut lantaran melihat elektabilitas (tingkat keterpilihan) Rasak yang cukup bagus. Selain itu, sosok dan kepribadian Rasak dianggap bisa diterima semua kalangan dan semua etnis di Kota Kendari.

Mengenai masalah hukum yang pernah dialami Haris, Toni enggan mengomentarinya, sebab masalah tersebut merupakan masa lalu yang sudah tidak perlu dibahas. Kata Toni, intinya Nasdem hanya melihat Rasak seorang, siapapun pasangannya maka itulah yang terbaik. (A)

 

Reporter : Muhamad Taslim Dalma
Editor : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. Rasakpedia 20 September 2016 at 5:05 pm

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com