Tampilan Desktop


Siapkan Buku Bacaan, Stand Pameran Diknasbud di HUT Konkep Dipadati Pengunjung
62 Dibaca

ZONASULTRA.COM, LANGARA-Puluhan siswa sekolah dasar (SD) mendatangi stand pameran dinas pendidikan dan kebudayaan (Diknasbud) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) ), di lokasi kegiatan perayaan hari ulang tahun (HUT) Konkep, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Antusias dari para pelajar ini dikarenakan stand tersebut menyediakan berbagai macam buku bacaan yang bisa dibawa pulang.

Salah seorang siswi kelas VI SD, Firda (12), saat diwawancarai awak Zonasultra.com mengatakan, kunjungannya ke stand diknasbud bersama teman-temannya sudah yang kesekian kalinya.

“Sudah berapa kali kita kesini dengan teman-teman, tapi baru sempat baca buku soalnya padat pengunjung,” tutur Firda saat ditemui di stand pameran diknasbud, Kamis  (22/10/2015).

Sebelumnya oleh panitia stand pameran diknasbud Santri devi menuturkan, pengunjung yang terdaftar sudah mencapai ratusan. Itupun sebagian dari pengunjung tidak sempat mendaftarkan namanya di buku daftar tamu yang disiapkan di stand tersebut.

Ia menambahkan, para pengunjung yang datang berasal dari berbagai kalangan dan di malam pertama pembukaan pameran, stand tersebut dikunjungi langsung oleh Pj Bupati Konkep Burhanuddin, bersama para pimpinan SKPD setempat.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com