Tampilan Desktop



Sidak di RSUD Konsel, Arsalim Temukan Longsor Sedalam 5 Meter di Area Rumah Sakit
135 Dibaca

Sidak di RSUD Konsel, Arsalim Temukan Longsor Sedalam 5 Meter di Area Rumah SakitTANAH LONGSOR – Wakil Bupati Konsel Arsalim Arifin bersama Kepala RSUD Konsel Boni Lambang Permana saat melakukan peninjauan tanah longsor di RSUD tersebut, Selasa (11/7/2017). Kegiatan itu dilakukan dalam sidak untuk memastikan pelayanan tetap berjalan baik. (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Wakil Bupati (Wabup) Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Arsalim Arifin menemukan longsor sedalam lima meter di sekitar area Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Konsel saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak), Selasa (11/7/2017) pagi tadi.

Melihat kondisi tersebut, didampingi Kepala RSUD Konsel dr. Boni Lambang Permana, Arsalim langsung melakukan peninjauan lebih jauh. Sebab, jika tidak cepat ditangani akan berdampak pada bangunan pagar dan gedung rawat inap anak yang berdekatan langsung dengan lokasi longsor.

“Ini (longsor) harus cepat ditangani, saya akan perintahkan kepala dinas pekerjaan umum (PU) untuk segera ditangani,” kata Arsalim.

Sidak di RSUD Konsel, Arsalim Temukan Longsor Sedalam 5 Meter di Area Rumah Sakit

Menurut mantan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Konsel ini, untuk longsor di RSUD Konsel tersebut perlu dilakukan pemasangan bronjong karena kontur tanah yang labil di lokasi sekitar. “Kondisi ini sangat urgen dan harus menjadi perhatian segera,” ungkapnya.

Usai melakukan peninjauan, Arsalim kembali melanjutkan kegiatan sidaknya dengan bertemu beberapa pegawai, dokter maupun pasien rumah sakit untuk memastikan pelayanan tetap berjalan baik. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free