Tampilan Desktop


Silatda, Pertemukan Putra- Putri Daerah yang Sukses di Rantau
146 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA- Silaturahmi Daerah (Silatda) yang diselenggarakan oleh Atap Rumbia (AR) Event Organizer di Ruang Terbuka Hijau (RTH) pada Selasa malam (15/12/2015) bertempat di Rumbia Tengah, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menghadirkan Putra-Putri Daerah Bombana yang sukses di rantau.

Ketua Panitia Penyelenggara, Zulkifli mengatakan penyelenggaraan kegiatan tersebut bertujuan sebagai lembaga diskusi dalam hal motivasi para generasi-generasi muda agar lebih baik dari hari- hari kemarin.

“Pada kegiatan ini diharapkan sebagai ruang diskusi yang dapat menjadi motivasi para generasi muda Bombana dan dapat menjadi motor penggerak perubahan agar lebih baik dari sebelumnya”, ujarnya.

Selain itu lanjut Kifli, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk sharing informasi.

Asisten I Pemda Bombana, Jalaludin mengapresiasi kepada para panitia penyelenggara dan para narasumber yang telah berpartisipasi dari jauh untuk menghadiri kegiatan tersebut untuk membagikan pengalaman dan pengetahuan agar dapat menjadi lebih baik lagi dari kemarin.

“Pihak Pemda Bombana sangat mengapresiasi saudara-saudara kami putra- putri daerah yang telah sukses diluar sana untuk kembali memberikan motivasi terhadap para generasi muda agar menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pantauan zonasultra.com, para perantau sukses yang hadir pada diskusi tersebut adalah Herlina Usman, dosen Pasca Sarjana dan Kepala Penjamin Mutu Fakultas Pendidikan Universitas Negeri Jakarta, Abdul Karim Pati, Komisaris Utama PT. Jasa Prima Logistik Bulog, Abbas Tekkeng, Wakil Dekan III Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan IAIN Kendari.

Selanjutnya, Syaifuddin merupakan Kepaniteraan Pengadilan Tinggi Negeri Jakarta Pusat, Kasra Jaru Munara, Humas Resources Manager, Schlumberger Technologi Singapore dan yang terakhir Sudirman, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Buton Utara.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

1 Comment

  1. Glanz Organizer 12 Januari 2016 at 12:45 pm

    Pastinya dari sana akan lahir pemuda-pemudi yang bersemangat dan termotivasi karena terlibat di acara tersebut. Apresiasi kami terhadap EO yang mengadakan event tersebut :)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com