Tampilan Desktop


Simpatisan Taufan Dukung LM.Ihsan – Lanika di Pilkada Mubar
722 Dibaca

ZONASULTRA. COM- TIWORO– Massa simpatisan dan pendukung LM.Taufan Besi yang tergabung dalam Poros Gerakan Rakyat dan Pemuda Menyeluruh (POKADULU) Muna Barat, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) bupati LM.Ihsan Taufik Ridwan dan La Nika pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Dukungan itu diberikan setelah LM.Taufan Besi, batal maju di Pilkada Mubar karena tidak mendapat usungan dari partai politik.

Iman

Iman

Ketua Pokadulu untuk Muna Barat, Iman mengaku, pengalihan dukungan kepada LM.Ihsan Taufik Ridwan dan La Nika bukan karena masalah sakit hati, tetapi melawan pemimpin yang otoriter.

” Pada intinya alasan kami mengalihkan dukungan sosok iksan ini kita sudah tau orangnya, kemudian Ihsan ini lebih paham pembangunan di daerah karena dia adalah alumi tehnik,” ungkap Iman, Kamis (29/9/2016).

Kemudian, kepemimpinan LM Rajiun Tumada selama dua tahun lebih, pemberdayaan dan peran kader-kader muda di Muna Barat tidak diperhatikan.

“Tidak ada pemberdayaan kepada kader kader Muna Barat, ada 80 % pemuda Muna Barat hanya jadi penonton,” tuturnya.

Selain itu, iman juga menyayangkankan statemen yang dilontarkan oleh LM.Rajiun Tumada yang menyatakan bahwa tokoh-tokoh masyarakat Muna Barat, tidak berkontribusi penuh terhadap masyarakat Muna Barat.

“Yang paling kami kecewakan sama Rajiun Tumada adalah statemen kepada tokoh tokoh masyarakat Mubar, tidak punya kontribusi kayak Usman Rianse, Habil Marati dan Laode Koso. Sementara Habil Marati lah yang menampung kami saat di Jakarta memperjuangkan pemekaran Mubar, kemudian Usman Rianse juga merupakan sosok yang tidak pernah di lupakan oleh masyarakat Muna Barat sebagai Rektor yang memiliki kontribusi pada pembangunan pendidikan di Muna barat,” sesalnya.

Iman mengaku tidak ada tawar menawar (bargaining) dengan partai politik dengan salah satu calon Bupati Muna Barat

“Kami belum bertemu dengan salah satu calon, tapi kami hanya ingin menyelamatkan Rakyat Muna barat,” tukas Iman. (A)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com