Tampilan Desktop


Siswa SMAN 1 Pasarwajo Wakili Sultra Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat Nasional
621 Dibaca

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Sepuluh siswa SMAN 1 Pasarwajo, Kabupaten Buton berhasil menjadi juara dalam lomba cerdas cermat empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara yang diadakan MPR RI pekan lalu.

Dengan prestasi tersebut, Nur Kumala Sari Bulan, Suci Anggani Hasram, Nurul Zaskia, M Jafar, Rachel Sahertian, Rahmat Rastin, Mustika Sari Murtaba, Ainun Adillah, Muslimin Nur Hidayatullah dan Aswan Sudiyono berhak mewakili Sultra dalam acara serupa di tingkat nasional pada Agustus 2016 mendatang.

Siswa SMAN 1 Pasarwajo Wakili Sultra Lomba Cerdas Cermat 4 Pilar Tingkat Nasional

Armuddin

Kepala Sekolah SMAN 1 Pasarwajo Armuddin mengatakan, sangat bangga dengan prestasi yang dicapai anak didiknya yang berhasil menembus ke tingkat nasional.

“Untuk lomba empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara baru pertama kali dicapai siswa dan siswi kami hingga ke tingkat nasional,” kata Armuddin, Senin (21/3/2016).

Untuk persiapan ke tingkat nasional, kata Armuddin, setiap sore pihaknya memberikan bimbingan dan pembekalan terkait berbagai materi lomba seperti Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika.

Pihak sekolah pun meminta doa dan dukungan dari para orang tua agar anak mereka tetap diberikan pembinaan di rumah dan bukan hanya di sekolah.

 

Penulis : Nanang Suparman
Editor   : Jumriati

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com