Tampilan Desktop


Siswi SLB Mandara Unjuk Bakat Nyanyi Dihadapan Nur Alam
83 Dibaca

SLB Mandara

Yuni Asmawati, siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Mandara Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) saat mempersembahkan sebuah lagu kepada gubernur Sultra Nur Alam saat peringatan Hari Ibu di Hotel Grand Clarion, Senin (28/12/2015). (Jumriati/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Yuni Asmawati, siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Mandara Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bakat menyanyinya di hadapan Gubernur Sultra Nur Alam dan Wakil Gubernur Sultra Saleh Lasata serta sejumlah Kepala SKPD dan pimpinan forum komunikasi daerah Provinsi Sultra di Hotel Grand Clarion Kendari, Senin (28/12/2015).

Yuni didaulat untuk menyanyikan lagu ibu pada peringatan Hari Ibu ke-87 tingkat provinsi Sulawesi Tenggara yang digelar Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Sultra.

“Lagu ini untuk semua ibu di seluruh Indonesia,” kata Yuni sebelum memulai nyanyiannya.

Suara merdu gadis belia yang tidak bisa melihat itu pun berhasil menyedot perhatian para  hadirin yang datang. Tepuk tangan bergemuruh begitu Yuni selesai membawakan lagunya.

Usai membawakan lagu ibu, Yuni kembali menyanyikan lagu Kejora yang dipopulerkan oleh Lesty, salah satu jebolan pencarian bakat di tv nasional. Lagu tersebut khusus ia persembahkan untuk Gubernur Sultra Nur Alam dan ibu gubernur, Tina Nur Alam.

Peringatan Hari Ibu ke-87 tingkat Provinsi Sultra ini juga dirangkaikan dengan penandatangan kampanye he for she Indonesia oleh Gubernur Sultra. Kampanye tersebut bertujuan untuk melindungi hak perempuan dan anak serta mencegah timbulnya diskriminasi kepada perempuan yang akan menghambat terciptanya kehidupan yang adil.

 

Penulis: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com