Tampilan Desktop


Siswi SMP Ini Ditinggal Hamil Setelah 3 Bulan Pacaran
212 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang remaja berinisial JL (17) yang bermukim di jalan Ir Soekarno, Kelurahan Dapu-dapura, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) harus menanggung malu. Ia ketahuan hamil tiga bulan dari hasil hubunganya dengan WN, kekasihnya yang dikenalnya tiga bulan lalu.

JL diketahui mengandung setelah Yulianti (42), orang tuanya curiga dengan kondisi  fisik anaknya yang mengalami perubahan drastis. Kecurigaan Yulianti bertambah, setelah beberapa bulan terakhir sang anak tidak datang bulan (menstruasi). Selain itu, tubuh siswi kelas III SMP itu  semakin gemuk.

“saya curiga sama anakku mulai dari bulan lalu, dia belum haid-haid baru dia tambah gemuk jadi saya penasaran. Saya belikan tespek, astaga hasilnya positif, saya cek di bidan juga betul hamil anakku, hamil tiga bulan,” tuturnya, saat melaporkan peristiwa yang telah menimpa anak gadisnya, di Mapolsek Kemaraya, Senin (12/10/2015).

Di tempat yang sama, Kapolsek Kemaraya AKP Dimas Aditya mengatakan, kejadian ini berawal saat keduanya berkenalan di salah satu Cafe yang berada di Teluk Kendari. WN, merupakan karyawan cafe, langsung menaruh hati kepada JL. Mereka kemudian merajut asmara atau pacaran.

” Ia benar ada laporan asusila, orang tua korban melaporkan anaknya yang masih dibawah umur telah dihamili oleh WN, dan WN masih dalam  pencarian kami,” ungkap Dimas Aditya.

Ditambahkan Kapolsek, dari keterangan korban selama tiga bulan berpacaran, ia mengaku telah melakukan hubungan intim bersama WN sebanyak tiga kali di kamar kos terlapor.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com