Tampilan Desktop


Sitti Saleha Kandidat Kuat Pj Bupati Bombana?
684 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kandidat kuat siapa Pelaksana jabatan (PJ) Bupati Bombana kini mulai mengerucut pada satu nama, yaitu Sitti Saleha, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Siti Saleha, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

Sitti Saleha

Berdasarkan pantauan awak Zonasultra.com, Selasa (26/7/2016) terlihat Sitti Saleha melakukan pertemuan dengan Gubernur Sultra Nur Alam bersama Kepala Biro Pemerintahan Setda Provinsi Sultra Laode Ali Akbar di ruang kerja Gubernur usai acara penandatanganan MoU Pemerintah Provinsi Sultra bersama Kementerian Hukum dan HAM RI.

Kepala Biro Pemerintahan Ali Akbar saat dikonfirmasi mengungkapkan jika dirinya akan mengirim berkas pengusulan PJ Bupati Bombana ke Jakarta besok dan hal tersebut berdasarkan instruksi langsung dari Nur Alam.

Terkait apakah Siti Suleha yang didorong oleh Gubernur untuk menjadi Pj Bupati Bombana, Ali Akbar enggan memberikan jawaban. “Saya tidak tahu,” sembari berlalu dan menuju ke ruang kerjanya.

Tak lama setelah itu, Sitti Suleha datang dan masuk ke dalam ruangan Kepala Biro Pemerintahan tersebut. Dan saat dirinya dikonfirmasi terkait pertemuan hari ini bersama Gubernur dan Kepala Biro Pemerintahan, Siti Suleha juga enggan berkomentar.

“Ohhh saya belum bisa, maaf ya,” katanya sambil tersenyum dan berlalu menuju ke gedung utama kantor Gubernur Sultra. (B)

 

Reporter: Ilham Surahmin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com