Tampilan Desktop

SK Pelantikan Samsuddin Rahim Sebagai Ketua DPRD Kendari Dalam Proses
115 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Surat Keputusan pelantikan Samsuddin Rahim sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kendari menggantikan jabatan Abdul Razak masih dalam proses.

kepala-bagian-kabag-otda-setda-sultra-tomy-indra-sukiadi

Tomy Indra Sukiadi

Kepala Bagian (Kabag) Otonomi Daerah (Otda) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sultra Tomy Indra Sukiadi mengatakan, pihaknya baru menerima usulan peresmian pemberhentian dan pengangkatan calon pengganti ketua DPRD kota Kendari, melalui surat nomor 170/7644, hari Selasa (15/11/2016).

Surat ini sebagai tindak lanjut dari surat Wakil Ketua DPRD kota Kendari tanggal 14 November 2016 nomor 171.3/349/DPRD/2016 perihal yang sama.

“Dalam surat ini pemerintah dan DPRD kota Kendari mengusulkan Samsuddin Rahim sebagai Ketua DPRD kota Kendari,” ungkap Tomy saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (18/11/2016).

Dijelaskannya, pihaknya segera akan memproses usulan dari pemerintah kota Kendari terkait hal tersebut yang kemudian akan diteruskan kepada Gubernur Sultra Nur Alam untuk ditetapkan SK pelantikannya.

“Pelantikan nanti akan dilakukan oleh ketua Pengadilan Negeri Kendari, dan kita tunggu saja prosesnya. Saya juga belum bisa memastikan waktunya kapan,” ujarnya. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com