Tampilan Desktop


SK Sudah Ada, PAW Raup di DPRD Konut Segera Dilantik
90 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Pelantikan Rini Herawati sebagai pengganti antar waktu (PAW) Raup dikursi DPRD Konawe Utara, Sualwesi Tenggara (Sultra) akan segera dilaksanakan. Pasalnya, surat keputusan (SK) Gubernur Nur Alam yang selama ini dinantikan telah ada di sekretariat DPRD Konut.

Ilustrasi

Ilustrasi

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Konut, Kantan yang ditemui digedung DPRD setempat mengatakan, SK Gubernur Nur Alam dengan nomor : 403 tahunn 2016 terkait pergantian antar waktu (PAW) Raup ke Rini Herawati telah ada di meja kerja Sekretariat DPRD yang diserahkan sejak Rabu (13/7/20160) pekan lalu.

Dengan adanya SK tersebut, kata Kantan, maka pihaknya selaku pengurus partai mengharapkan agar pelantikan Rini Herawati dapat dilaksanakan sesegera mungkin. Mengingat, kursi anggota DPRD yang dtinggalkan Raup telah lama mengalami kekosongan.

“Menunggu kesiapan dari DPRD. Saya sudah konsultasi dengan DPRD, kemungkinan pelantikannya akan dilaksanakan pekan depan,” ujar Kantan, Rabu (20/7/2016).

Seperti diketahui, Raup memilih mundur dari kursi DPRD Konawe Utara karena memilih maju sebagai calon wakil bupati mendampingi Ruksamin sebagai calon bupati pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang dilaksanakan pada bulan Desember 2015 lalu. (B)

 

Reporter : Murtaidin
Editor   : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com