Tampilan Desktop


SMKN 1 Kendari Terima 416 Siswa Baru
167 Dibaca

SMKN 1 Kendari Terima 416 Siswa Baru

SISWA BARU – Calon peserta didik baru berkumpul di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kendari untuk melihat pengumuman kelulusan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2016/2017, Rabu (22/6/2016). (Sri Rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengumuman Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang  Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat di Kota Kendari diumumkan pada Rabu (22/6/2016) hari ini.

SMKN 1 Kendari, salah satu sekolah unggulan di ibukota provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini menerima peserta didik baru (PSB) sebanyak 416 orang, dari sekitar 900 orang pendaftar.

“Kuota yang kami terima untuk para siswa baru yaitu sebanyak 128 untuk jurusan akuntansi, pemasaran dan perkantoran, serta 32 orang untuk jurusan teknik komputer jaringan,” kata Sukimin, Ketua Panitia PPDB SMKN 1 Kendari, Rabu (22/6/2016).

Meskipun proses pendaftarannya sempat mengalami hambatan akibat gangguan server yang menyebabkan sekolah harus kembali melakukan pendaftaran secara manual, namun secara keseluruhan proses pendaftaran berlangsung dengan lancar.

“Awalnya memang proses pendaftaran kami itu dilakukan secara online, namun karena server yang disediakan oleh diknas tidak bagus sehingga proses pendaftaran kembali lagi ke manual,” kata dia. (B)

 

Reporter: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com