Tampilan Desktop


Soal Bonus Atlet, DPRD Panggil Lagi Ketua KONI Kendari
9 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Kendari Maidin Abdul Syaid kembali dipanggil oleh DPRD Kota Kendari untuk menjelaskan persoalan pembayaran bonus atlet Kota Kendari setelah dia mangkir dalam dalam pemanggilan pertama. 

Rencananya, rapat dengar pendapat (hearing) terhadap Maidin akan dilaksanakan di DPRD Kota Kendari, Senin (25/5/2015).
Ketua komisi I DPRD Kota Kendari Muhammad Ali mengatakan, pihaknya berharap Ketua KONI Kota Kendari itu dapat menghadiri hearing agar ada kejelasan terkait bonus tersebut. Hearing tidak akan menghasilkan apa-apa jika tidak dihadiri oleh Maidin karena yang mengetahui secara pasti penggunaan anggaran hanya KONI Kota Kendari.
“Hearing ini kami laksanakan bukan untuk mencari salah seseorang. Tetapi bagaimana kita dapat menghasilkan solusi yang baik untuk penyelesaian persoalan tersebut,” jelas Ali di ruang kerjanya, Rabu (20/5/2015).
Ali juga mengungkapkan, jika sampai tiga kali pemanggilan Ketua KONI Kota Kendari tetap tidak hadir maka pihaknya akan merekomendasikan pemanggilan paksa. Sejauh ini, DPRD Kota Kendari menilai Maidin masih memiliki itikad baik untuk menghadiri hearing. Ketidakhadirannya pada pemanggilan pertama pun lantaran dia berada di Jakarta.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com