Tampilan Desktop


Soal CPNSD Konkep, Plt Bupati Koordinasi ke Gubernur
8 Dibaca

ZONASULTRA.COM,LANGARA– Polemik soal penerimaan calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) di kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), belum berakhir. Masmuddin selaku pelaksana tugas (Plt) bupati Konkep yang mengantikan Nur Sinapoy sejak 1 Juli lalu, menegaskan karena sifatnya prinsip tentu semuanya akan dikoordinasikan dengan pimpinannya yakni gubernur.

“Sesuai diktum dalam surat tugas saya, setiap ada persoalan yang sifatnya prinsip, itu akan saya laporkan sama pak gubernur. Apalagi soal CPNSD Konkep yang sebelumnya sudah ditangani sama pimpinan,” kata Masmudin, usai memimpin rapat dengan para Muspida di pendopo rujab bupati, Kamis (23/7/2015).

Mantan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Provinsi Sulawesi Tenggara, mengatakan, saat ini dirinya lebih fokus untuk menyukseskan Pilkada serentak. Pihaknya, juga tetap menjaga keberlangsungan penyelenggaraan pemerintahan agar tidak vakum, pasca ditinggal pensiun oleh Nur Sinopay.

“Yang pastinya bahwa, penyelesaian CPNSD itu saya tetap laporkan sama pak gubernur. Dan saya berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap bersabar,” Ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com