Tampilan Desktop


Soal Siswa SMP Yang “Ngelem”, Plt Kadis Pendidikan Konsel: Kaseknya Masuk Daftar Mutasi
340 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Busnawir bakal memanggil Kepala Sekolah (KS) SMP Negeri 23 Konsel.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Busnawir

Busnawir

Pemanggilan tersebut terkait penangkapan puluhan siswa sekolah itu yang ditangkap Polsek Andoolo usai pesta “ngelem” dibelakang sarana pendidikan SMPN 23 Konsel beberapa waktu lalu.

Busnawir mengatakan, saat ini pihaknya akan melakukan kroscek dan investigasi terlebih dahulu mengapa sampai terjadi hal tersebut. Nanti setelah itu, barulah diambil langkah-langkah untuk menyelesaikannya.

“Habis makan siang, saya akan telepon kepala sekolahnya guna mendengarkan masalah tersebut,” katanya di ruang kerjanya, Kamis (24/9/2016).

Kalau memang ada pembiaran dan keteledoran dari pimpinan sekolah itu, maka pihaknya tidak segan-segan memberikan sanksi keras terhadap kepala sekolah itu.

“Paling tidak dalam mutasi KS kita masukkan namanya, nanti dilihat ditempatkan dimana. Indikatornya dia tidak berhasil memimpin sekolah tersebut,” ujarnya.

(Berita Terkait : Puluhan Siswa SMP di Konsel Ditangkap Usai Pesta “Ngelem”)

Diapun merasa kecewa atas kejadian itu. Bahkan hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan laporan dan mengetahui kronologis kejadiannya.

Dia berharap kepada semua sekolah yang ada di kabupaten itu agar dapat menjauhi narkoba atau zat adiktif sehingga tidak masuk dilingkungan sekolah. (A)

 

Reporter : Irfan Mualim
Editor     : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com