Tampilan Desktop



Socialite Kendari Kumpulkan Rp 50 Juta untuk Korban Gempa Aceh
179 Dibaca

Socialite Kendari Kumpulkan Rp 50 Juta untuk Korban Gempa Aceh

DONASI ACEH – Kelompok Socialite Kendari yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 50 juta untuk disumbangkan kepada korban gempa bumi di Aceh 7 Desember 2016 lalu. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kelompok Socialite Kendari yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 50 juta untuk disumbangkan kepada korban gempa bumi di Aceh 7 Desember 2016 lalu.

Penggalangan dana yang bertema program Malam Amal Peduli untuk Aceh ini berlangsung di Phinisi BallRoom Grand Clarion Hotel Kendari, Rabu (14/12/2016) malam. Dalam kegiatan ini hadir pula Betharia Sonata dan Sarwana sebagai bintang tamu.

Salah satu panitia dari acara penggalangan dana ini, Titiek Puspitawaty mengungkapkan bahwa melalui kegiatan penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Aceh ini membuktikan bahwa IWAPI tidak hanya sibuk dengan urusan pribadi, tetapi juga punya kepekaan sosial yang tinggi.

“Semalam kami berhasil menggalang dana untuk disumbangkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa di Aceh sebesar Rp 50 juta,” kata Titiek melalui siaran pers kepada Zonasultra.com, Kamis (15/12/2016).

Dalam acara tersebut juga dirangkaikan dengan pesta ulang tahun kejutan Betharia Sonatha yang ke-56, kemudian dilanjutkan dengan lelang kue ulang tahun, serta lagu hati yang luka yang hasilnya bakal diberikan kepada korban gempa Aceh beberapa waktu lalu.

“Acara semalam diawali dengan show Betharia Sonatha dan Arwana, surprise party ultah 56 tahun Betharia Sonata. Serta kue ultah dan lagu hati yang luka yang dilelang, dan terkumpulah dana Rp 50 juta tersebut,” jelas Titiek.

Untuk diketahui, gempa bumi berkekuatan 6,4 SR telah meluluh lantahkan Kabupaten Pidie Jaya, Aceh pada 7 Desember lalu. Hingga kini, korban tewas telah mencapai 103 orang, 7 orang belum diketahui identitasnya serta 700 korban luka, masing-masing 168 orang luka berat dan 532 orang luka ringan. (B)

 

Penulis: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com