Tampilan Desktop


Softball Sultra Catat Sejarah
465 Dibaca

Softball Sultra Catat Sejarah

CATAT SEJARAH – Tim Softball Sulawesi Tenggara berhasil mencatatkan sejarah dengan mengalahkan tim softball Jawa Timur. Tampak pitcher muda Sultra, Abriansyah Tri Saputra Hamzah turun berlaga melawan Jawa Timur. (M Rasman Saputra /ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, BANDUNG – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) mencatat sejarah di PON XIX, dengan mengalahkan tim tangguh Jawa Timur dengan skor 8-3, di lapangan Softball Sijalak Harupat, Minggu (25/9/2016).

Dengan hasil tersebut, tim Softball Sultra memantapkan posisinya di Klasemen puncak babak penyisihan cabang olahraga softball PON XIX di Bandung, Jawa Barat.

Manajer tim Softball Sultra,  Pahri Yamsul mengatakan, sepanjang dirinyaa menjadi atlet dan hingga sekarang menjadi ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra timnya selalu kalah jika berhadapan dengan tim Softball Jawa Timur.

Untuk itu mantan atlet Softball andalan Sultra ini, sangat mengapresiasi permainan tim softball Sultra ketika menghadapi Jawa Timur. Sebab, mereka mampu membuktikan tidak gencar melawan nama besar Jawa Timur.

“Pertandingan ini sangat menentukan karena bisa mengangkat mental bertanding para pemain guna menghadapi pertandingan selanjutnya,” jelasnya di lapangan Softball Sijalak Harupat,  Minggu (25/9/2016).

Sementara itu, salah seorang pemain tim softball Sultra, Rahman Yakin mengungkapkan, partai melawan Jawa Timur ini merupakan pertandingan terakhirnya di PON XIX.  Sebab usianya sudah lewat dan tidak bisa lagi bertanding di pertandingan selanjutnya.

Untuk itu, dia berharap seluruh rekannya dapat bermain baik dan merealisasikan target meraih medali emas di PON XIX kali ini. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com