Tampilan Desktop


Softball Sultra Pemanasan di Makassar Open
38 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melakukan pemanasan di kejuaraan softball antar klub di Makassar Open, yang akan digelar 26 Juli sampai dengan 2 Agustus mendatang di Sulawesi Selatan.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, di Makassar Open nantinya tim Softball Sultra akan menyertakan klub Softball Lakidende.

Tetapi kata Pahri, tim Softball Lakidende ini seluruhnya bermaterikan tim Softball Sultra yang dipersiapkan menuju Pra PON September mendatang di Jawa Barat.

“Target kami tentunya juara di ajang ini, meskipun kami sadari persaingan antara tim softball di Makassar Open akan berjalan dengan ketat,” jelas Pahri di ruang kerjanya, Jumat (10/7/2015).

Manajer tim softball Indonesia pada Sea Games lalu ini juga mengungkapkan, Makassar Open ini akan menjadi ajang evaluasi hasil latihan tim Softball Sultra yang dilaksanakan selama satu bulan terakhir. Untuk itu dirinya berharap, tim tersebut tampil lebih maksimal sehingga dapat diketahui sektor mana saja yang mesti dibenahi oleh tim pelatih guna menuju Pra PON.

“Kami merencanakan ada dua ivent yang akan dijadikan ajang try out bagi tim softball Pra PON Sultra. Try Out kami anggap penting sebab dengan ini dapat mengukur kemampuan para pemain,” tuturnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com