Tampilan Desktop


Softball Sultra Takluk dari Jabar
12 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) meraih hasil yang kurang memuaskan dalam langkah awal perebutan peringkat di ajang Pra PON.

Pada pertandingan yang digelar Sabtu (19/9/2015) siang, Syaiful Nurdin Cs harus mengakui ketangguhan tim softball Jawa Barat (Jabar) dengan skor 5-7.

Mengalami kekalahan atas Jabar, anak asuh Apolonio Rosales ini masih berpeluang kembali bertemu dengan Jabar untuk memperebutkan peringkat ke-5 jika berhasil mengalahkan Sulawesi Selatan pada pertandingan sore nanti.

Ass Manajer Tim Softball Sultra, Ripuji mengatakan, kekalahan atas tim softball Jabar ini sangat ia sayangkan. Sebab seharusnya tim Softball Sultra memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan karena telah unggul 5-3 hingga inning 5a. Tetapi kesalahan para pemain Sultra menjaga daerah membuat Jabar bisa berbalik unggul 7-5.

“Fokus pemain kurang baik dan hasilnya kita harus mengakui ketangguhan lawan hari ini. Di pertandingan selanjutnya kita harus lebih baik,” jelasnya pada Zonasultra.com, Sabtu (19/9/2015).

Sementara itu, peluang untuk kembali melawan Jabar pada Minggu (20/9/2015) besok, kata Ripuji masih cukup besar karena di atas kertas tim softball Sultra akan bisa mengatasi tim softball Sulawesi Selatan yang pada pertandingan berbeda berhasil mengalahkan Papua Barat.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com