Tampilan Desktop


Sopir Lalai, Mobil Box Terbalik di Jembatan Darurat
27 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Sebuah mobil box merek Dyna turbo warna merah dengan nomor polisi DT.9151 IE terbalik di kelurahan Alangga, Kecamatan Andoolo, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel). Kecelakaan tersebut akibat ban mobil terpeleset di jembatan darurat yang sedang dibangun kontraktor jalan. Beruntung dalam kejadian tersebut tak menimbulkan korban jiwa. 

Seorang saksi mata, Sakun (38) mengatakan mobil box tersebut terbalik sekitar pukul 11.45 wita. Sementara sopir yang mengemudikan mobil tersebut tak mengalami luka.
“Sepertinya ini mobil terjatuh karena jembatan darurat yang digunakan itu terlalu sempit,” kata Sakun, Kamis (21/5/2015).
Menurut Sakun, bobil box enam roda itu melintas arah Tinanggea menuju Kendari. Sopir mobil sepertinya belum menguasai jembatan darurat, ditambah lagi muatan yang sangat berat. “Ini juga sepertinya kelalaian sopir,” ujarnya kepada awak Zonasultra.com
Petugas kepolisian sektor (Polsek) Andoolo, Brigadir Sarifuddin mengungkapkan kejadian tersebut murni kecelakaan lalu lintas.
Dikatakannya, sudah dua kali kendaraan roda enam yang terjatuh dijembatan darurat itu. “Ini merupakan kelalaian dari sopir mobil itu,” kata Sarifuddin. (Efan)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com