Tampilan Desktop


Spazio Club Hadirkan Konsep Mewah
357 Dibaca

Spazio Club

Spazio Club

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu lagi Tempat Hiburan Malam hadir di Kota Lulo Kendari, Spazio Club. Tempat hiburan yang berada di Jalan Sorumba Kecamatan Kadia itu menawarkan konsep club mewah namun dengan harga kompetitif bagi para pengunjung.

General Manager Spazio Club Kendari, Muhammad Alisyahbana, mengatakan fasilitas yang ditawarkan Spazio Club seperti club dengan konsep live music dan Disc Jockey (dj), Dance Floor, Karaoke TV (KTV), lounge, dan spa.

Fasilitas Karaoke TV, ada tujuh room terdiri dari dua room very important person (VIP) dan lima room standar dengan sound system dan desain interior ruangan yang mewah dan berbeda dengan tempat lainnya. Harga untuk room standar sebesar Rp 150 ribu per jam. Untuk menikmati room VIP pengunjung membayar Rp 200 ribu per jam. Sedangkan room VVIP diberikan harga sebesar Rp 250 ribu per jam.

Harga tiket masuk (HTM) di Spazio sebesar Rp 50 ribu per orang, di luar hari kamis dan sabtu. Selain hari tersebut tiket masuknya sebesar Rp 75 ribu perorang. Namun, pengunjung yang pertama kali berkunjung ke Spazio club, diwajibkan membeli produk minuman berupa softdrink maupun mineral water sebagai permulaan masuk sebagai tiket masuk. Selain itu, saat ini Spazio tengah menawarkan promo bagi pengunjungnya.

Foto bersama Karyawan Spazio Club Kendari, Selasa (18/10/2016) malam (Oleh Fadly Zonasultra.com)

Foto bersama Karyawan Spazio Club Kendari, Selasa (18/10/2016) malam (Oleh Fadly Zonasultra.com)

 

“Harga-harga yang ditawarkan spazio untuk semua produknya sangat terjangkau, selain itu saat ini spazio juga menawarkan diskon sebesar 15 persen untuk food and beverage, kecuali rokok. Untuk karaoke ada diskon 50 persen jika datang di atas jam 10 malam, minimal dua jam,” kata Muhammad Alisyahbana saat diwawancarai di Spazio Club, Selasa (18/10/2016) malam.

Selanjutnya, Bana yang merupakan sapaan akrabnya itu, menuturkan jika ada lounge dengan konsep Chinesse Resto semakin memberikan kesan menarik terhadap desain yang diberikan Spazio kepada pelanggan. Food and Beverage berupa Fried Rice Spazio dengan rasa yang enak dan belum ada ditempat lain ditawarkan dengan harga Rp 50 ribu setiap porsinya. Untuk lebih meningkatkan progress, kedepannya, spazio akan membuka tempat spa.

Bana juga mengungkap Spazio Club akan menghadirkan Female Disc Jockey (FDJ) Ammy Chow pada event yang akan diadakan 21 Oktober mendatang. Dan juga Spazio Club menyediakan pemandu karaoke yang berasal dari berbagai daerah.

“Untuk pengunjung dan karyawan spazio harus di atas usia 20 tahun,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com