Tampilan Desktop


Stand Pameran Belum Terisi, Expo Konsel Diundur
82 Dibaca

EXPO KONSEL - Wakil Bupati Konsel, Arsalim didampingi Kabag Humas Pemda Konsel, Muh Yusuf saat meninjau lokasi persiapan HUT Konsel ke-13. Karena sebagian besar stand yang telah disiapkan belum juga terisi maka expo Konsel diundur hingga 29 April 2016. (Irfan Mualim/ZONASULTRA.COM)

EXPO KONSEL – Wakil Bupati Konsel, Arsalim didampingi Kabag Humas Pemda Konsel, Muh Yusuf saat meninjau lokasi persiapan HUT Konsel ke-13. Karena sebagian besar stand yang telah disiapkan belum juga terisi maka expo Konsel diundur hingga 29 April 2016. (Irfan Mualim/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Arsalim mengundur waktu pelaksanaan Expo Konsel dari sebelumnya 26 April-3 Mei menjadi 29 April-6 Mei.

Langkah itu diambil Arsalim setelah melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Konsel ke-13 di ibukota kabupaten, dirinya mendapati banyak stand yang telah disiapkan belum juga terisi.

Dirinya pun langsung melakukan diskusi dengan beberapa pimpinan SKPD dan sepakat untuk mengundur waktu pelaksanaan Expo Konsel.

“Saya kira tidak ada masalah artinya ini diundur karena bertepatan dengan Halo Sultra di Kolaka,” kata Arsalim saat ditemui sejumlah wartawan di lokasi Expo Konsel, Senin (25/4/2016)

Bertepatannya kegiatan tersebut, lanjut mantan kepala Bappeda Konsel itu, maka sebagian besar sumber daya dikerahkan mengikuti berbagai perlombaan dan pameran serta kegiatan-kegiatan besar lainnya di Kolaka.

“Sebenarnya, bisa saja dipaksakan agar kegiatan ini terlaksana, namun diperiode pertama kepemimpinan Surunuddin dan Arsalim lebih semarak maka dimaksimalkanlah seluruh sumber daya yang ada,” jelasnya.

Untuk itu, pihaknya telah memerintahkan seluruh SKPD untuk mengisi stand yang telah disiapkan.

“Lagi diperintahkan semua SKPD segera mengisi tempat yang disediakan, satu atau dua hari sudah bisa terisi,” ujarnya. (B)

 

Penulis : Irfan Mualim
Editor   : Jumriati

 

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com