Tampilan Desktop



Standar Kelulusan Ujian Nasional Belum Jelas
18 Dibaca

“Hingga sejauh ini belum dapat dipastikan apakah nilainya (standar kelulusan) akan lebih tinggi dari tahun sebelumnya atau tidak. SOP yang menjadi acuan juga belum ada. Kami hanya menerima surat sosi

“Hingga sejauh ini belum dapat dipastikan apakah nilainya (standar kelulusan) akan lebih tinggi dari tahun sebelumnya atau tidak. SOP yang menjadi acuan juga belum ada. Kami hanya menerima surat sosialisasi dari Pemerintah Provinsi saja,” kata La Ode Puasa ditemui di ruang kerjanya, Rabu (4/3/2015).
Menjelang pelaksanaan unas yang makin dekat, Puasa berharap setiap sekolah terus menyiapkan siswa-siswinya untuk menghadapi unas terutama pengadaan pengayaan. Pihaknya juga menginginkan para peserta ujian bisa mendapatkan nilai yang bagus meskipun nilai unas sudah tidak menjadi syarat kelulusan.
“Meski kelulusan siswa ditentukan oleh pihak sekolah tapi kita juga menghendaki siswa yang lulus adalah siswa yang benar-benar berkualitas. Mutu harus kita utamakan,” tegas Puasa.
Unas tingkat SMA/SMK sederajat akan dilaksanakan pada 13-15 April 2015. Untuk SMP sederajat akan dilaksanakan 4-7 Mei 2015 sedangkan tingkat SD belum ditentukan. (Ahmad Dhylun)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free