Tampilan Desktop


Sudah 5 Jam, KPK Belum Keluar Dari Ruangan Kerja Nur Alam
204 Dibaca

PENGGELEDAHAN RUANGAN

PENGGELEDAHAN RUANGAN : Terlihat salah satu tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI sedang berada di depan pintu ruangan kerja Gubernur Sultra, Nur Alam, Selasa (23/8/2016). Hingga saat ini pengawasan terus dilakukan oleh pihak kepolisian dan Satuan Polisi (Satpol) Pamong Praja (PP). (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Sudah sekitar 5 jam berlalu, tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI belum juga selesai melakukan penggeledahan di ruang kerja Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam.

Pantauan awak zonasultra.com, hingga Selasa (23/8/2016) sore ini, terlihat tim penyidik KPK keluar masuk silih berganti dari ruangan kerja Nur Alam menuju ke ruang rapat terbatas gubenur yang berada disamping ruangan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Lukman Abunawas.

Ada salah satu tim penyidik KPK yang keluar untuk mengambil minuman. Ada pula yang keluar untuk melaksanakan ibadah shalat Dzuhur dan Ashar.

Sementara itu, puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di kantor Gubernur Sultra sekitar 30 menit lalu telah mengikuti apel sore yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Kesra Setda Provinsi Sultra KH. Mursyidin.

(Berita Terkat : Ruangan Kerja Digeledah, Nur Alam di Jakarta)

Namun saat dimintai konfirmasi tak ada satupun PNS yang berkomentar terkait penggeledahan yang dilakukan KPK di ruang kerja Nur Alam. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com