Tampilan Desktop


Sudah Membayar, Listrik Warga Jalan Pulonggida Belum Terpasang
71 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Warga Jalan Pulonggida Kelurahan Watulondo Kecamatan Puwatu, Kota Kendari, telah membayar biaya pemasangan listrik sejak Maret lalu. Tetapi hingga kini, masyarakat setempat belum juga mendapatkan layanan pemasangan jaringan listrik oleh PLN. Untuk itu, masyarakat Pulonggida berharap Pemerintah Kota Kendari dapat menyikapi persoalan ini dengan melakukan kordinasi dengan pihak PLN.

Sekretaris RT 15/ RW 5 Kelurahan Watulondo, Abdul Kasim mengatakan, pihaknya telah membayar Rp 1,8 juta untuk pembayaran biaya pemasangan instalasi listrik. Sisanya Rp 1,7 juta akan dilunasi setelah lampu menyala.

“Kami awalnya dijanjikan akan dipasang listrik pada saat sebelum puasa. Tetapi hingga sekarang belum ada realisasi,”jelasnya, di kediamannya, Rabu (23/9/2015).

Menyikapi hal tersebut, anggota DPRD Kota Kendari, La Ode Azhar yang berkunjung ke jalan Pulonggida menuturkan, pihaknya akan segera menyahuti persoalan ini dengan mempertanyakan persoalan keterlambatan pemasangan listrik.

Politisi Partai Golkar ini mengungkapkan, PLN sebagai institusi teknis hendaknya secepatnya menyikapi persoalan ini dengan baik. Sebab, masyarakat sudah membayar dana pemasangan jaringan listrik.

Sementara itu, supervisor pelayanan Pelanggan dan Adm PLN rayon Wuawua, Rahman Ahdrawi menuturkan, jaringan di wilayah tersebut belum terpasang lantaran stok KWH meter yang ada di PLN rayon Wuawua masih kurang dan belum terealisasi secara keseluruhan.

 “Tetapi kami akan segera melakukan survey di lokasi tersebut untuk mengetahui persoalan yang terjadi dilokasi tersebut,”tuturnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com