Tampilan Desktop


Sudah Terdaftar, Tapi Belum Juga Terpasang Listrik
67 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Sebanyak 25 orang warga Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Kendari, sudah terdaftar sebagai penerima program listrik gratis sejak 2015 lalu. Tetapi hingga sekarang masyarakat di kelurahan tersebut belum juga disambungkan listriknya.

Sudah Terdaftar, Tapi Belum Juga Terpasang Listrik

Ilustrasi

Albar, salah seorang warga di Kelurahan Mangga dua mengatakan, sejak maret 2015 lalu sudah terdata oleh pihak kelurahan dan datanya sudah diserahkan ke PLN.

Pihaknya menginginkan adanya sikap yang jelas dari PLN Kendari terkait nasib warga Kelurahan Mangga dua yang sudah terdata tetapi belum juga disambungkan listriknya.

“Kami berharap segera mendapatkan sambungan dari PLN. Sebab sepengetahuan kami, jika sudah terdata lampu akan menyala,” kata Albar, di kantor kelurahan Mangga dua,  Senin (1/2/2016).

Warga lainnya, Wa Suhia mengungkapkan, rumahnya sudah dipasangi instalasi listrik,  tetapi sampai saat ini belum juga dilayani pemasangan listrik.

Informasi yang didapatkannya ketika mempertanyakan hak itu ke PLN, penyebab terlambatnya pemasangan listrik lantaran wilayah kelurahan Mangga dua masuk kategori over load.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com