Tampilan Desktop


Sudarmanto Tak Percaya Abdul Rasak Dapat Rekomendasi DPP Nasdem
463 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem yang telah merekomendasikan Abdul Rasak sebagai calon walikota Kendari masih belum bisa diterima oleh kader Nasdem di Sultra, Sudarmanto. Sudarmanto yang saat ini juga mewacanakan diri maju dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017 tak percaya dengan kabar tersebut.

Sudarmanto

Sudarmanto

Menurut Sudarmanto, dirinya akan percaya jika sudah melihat langsung Surat Keputusan (SK) rekomendasi terhadap Abdul Rasak tersebut. Dalam waktu dekat ini Sudarmanto yang juga legislator Nasdem di DPRD Sultra ini akan langsung ke Jakarta untuk mengkroscek kabar tersebut.

“Tunjukan dulu kertasnya, mana kertasnya (SK rekomendasi),” ujar Sudarmanto ditemui di Sekretariat DPRD Sultra, Jumat (22/7/2016).

Mengenai pencalonan dirinya, Sudarmanto mengaku masih fokus maju sebagai calon walikota tentu dengan didukung pasangan  yang berkompeten. Dirinya tidak ingin maju dengan pasangan yang nantinya mudah dikendalikan alias “boneka”.

“Tulis! Saya tidak ingin berpasangan dengan boneka,” kata Sudarmanto dengan nada bercanda.

Sebelumnya, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasdem Sultra, La Ode Iksan Saafi mengatakan DPP Nasdem telah resmi merekomendasikan Abdul Rasak sebagai calon walikota Kendari yang akan diusung dalam Pilwali 2017.

(Artikel Terkait : DPP Nasdem Resmi Rekomendasikan Abdul Rasak Maju di Pilwali )

SK rekomendasi tersebut ditandatangani langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Nasdem Enggartiasto Lukita pada Kamis (20/7/2016) di Jakarta. Abdul Rasak yang juga berada di Jakarta telah menerima SK tersebut.

Kemudian, pesan singkat (SMS) yang dikirimkan Ketua Nasdem Sultra Toni Herbiansyah kepada wartawan di Kendari, Jumat (22/7/2016) menyebutkan bahwa nama Abdul Rasak mendapat rekomendasi DPP Nasdem untuk maju dalam Pilwali Kendari 2017. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com