Tampilan Desktop


Sudiro Mengaku Diminta Maju di Pilkada Konut
59 Dibaca

Image
SudiroZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut) dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Sudiro mengungkapkan dirinya diminta oleh masyarakat untuk maju dalam pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah (Pilkada) Desember 2015 nanti periode 2015-2020.
Sudiro mengklaim memiliki tingkat elektabilitas cukup tinggi sama dengan seperti Pilkada 2010 saat dirinya menjadi calon bupati.
“Kalau rakyat Konut menghendaki saya maju, maka amanah itu akan saya jalankan. Dan saya sudah siap untuk bertarung,” kata Sudiro kepada zonasultra.com, Kamis (21/5/2015).
Sebagai putra daerah asli, Sudiro mengaku mengetahui persis berbagai persoalan yang ada ditengah-tenag masyarakat. Apalagi dirinya banyak meluangkan waktu terjun langsung ke masyarakat.
Sebagai seorang pemimpin, kata Sudiro, harus mempunyai visi dan misi yang jelas agar masyarakat Konut sejahtera dan pembangunan fisik dan sumber daya manusianya berjalan dengan baik.
“Saya sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat Konut yang meminta saya kembali bertarung di Pilkada. Ini akan kami pertimbangkan. Yang pasti siapun yang menjadi bupati Konut harus memiliki visi dan misi yang jelas,” kata Sudiro. (Alis Muna)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com

© Copyright 2016 - PT. Citra Media Abadi