Tampilan Desktop


Sukses Canangkan Kampung KB, Ruksamin Akan Beri Reward Semua SKPD
98 Dibaca

sukses-canangkan-kampung-kb-ruksamin-akan-beri-reward-semua-skpd

FOTO BERSAMA – Kepala Deputi Advokasi BKKBN RI, Abidin Syam Siregar (mengenakan kalung bunga) bersama Bupati Konut, Ruksamin seblah kanan, Ketua PPK Konut Sitti Ponira Ruksamin kanan kedua, Sekda Konut, Marthaya kanan ketiga, Sekda Provinsi, Lukman Abunawas kiri pertama, Wakil Bupati Konut, Raup kiri kedua, dan Kepala BPPK Konut, Kasim pagala, melakukan foto bersama usai membukan pencanangan kampung KB di Desa Ulu Sawa, Kecamatan Sawa. Rabu (12/10/2016), (Jefri/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin, akan memberikan reward kepada seluruh leading sektor yang terlibat dalam program pencanangan kampung KB yang dilaksanakan di Desa Ulu sawa, Kecamatan Sawa, Rabu (12/10/2016).

Menurut Ruksamin, dirinya merasa bangga karena memiliki para satuan perangkat kerja daerah (SKPD) yang betul-betul mau bekerja keras membangun dan mengharumkan nama Konut sampai ketingkat nasional dalam mensukseskan program pencanangan kampung KB.

“Pasti saya akan berikan reward. Kita tungu tanggal 2 Januari. Pas hari ulang tahun Konut saya akan berikan surprize itu,” kata Ruksamin.

Karena ini sifatnya kejutan, Ruksamin pun menolak memberitahukan ke wartawan bentuk reward yang akan dierikan kepada SKPD yang terlibat langsung dalam kegiatan kampung KB ini.

Dirinya menambahkan, reward yang akan diberikan sebagai bentuk apresiasi kinerja para SKPD yang sukses menjalankan amanah dalam meningkatkan pembangunan di Konut sesuai visi misi Konasara menciptakan masyarakat beradap dan sejahtera.

“Ini sebagai bentuk motivasi, agar kita selalu kompak dalam membangun Konawe Utara dan mensejahterakan masyarakat dan bukan hanya program kampung KB saja, program-program yang berhasil dan sukses pasti dapat reward,” ujarnya.

Sedangkan untuk meningkatakan program tersebut, lanjut mantan Ketua DPRD Konut ini, dirinya akan mencanangkan keseluruh kecamatan dan desa yang ada di wilayah Konut. (B)

 

Reporter : Jefri Ibnu
Editor : Rustam

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com