Tampilan Desktop


Sulit Cari Lokasi Wisata di Konsel Untuk Tahun Baru? Yuk ke Lokasi Ini
585 Dibaca

wisata sultra

Pulau Hari

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Anda sulit mendapatkan obyek wisata di Konawe Selatan (Konsel) yang pas untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau dengan pacar saat tahun baru? Mungkin baiknya mencoba sejumlah obyek wisata di daerah ini.

Salah satunya adalah pulau Hari. Untuk menuju ke pulau nan indah ini, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam lebih untuk sampai ketempat tersebut dengan menggunakan transfortasi laut yang bisa didapatkan di pelabuhan Kendari atau lewati jalur di Kecamatan Moramo.

Selain itu, ada juga Pulau Lara yang berlokasi di Desa Wawatu Jaya Kecamatan Moramo Utara  yang kalau dilihat memiliki lautan biru, pantai pasir putih dan karang yang eksotis.

Jika Anda tidak menyukai wisata bahari, maka pilihan lain wisata alam adalah air terjun 7 tingkat di Desa Ulusena, Kecamatan Moramo. Ada juga permandian air panas yang bisa menghangatkan tubuh Anda disaat musim hujan. Obyek wisata yang satu ini terletak di Desa Kaindi, Kecamatan Lainea.

Bagi yang tinggal di daerah Konsel, permandian air laut di Desa Torobulu, Kecamatan Laeya, juga salah satu pilihan yang mengasyikkan.

Nah, ada lagi yang menarik. Yakni Pulau Senja yang terletak di Desa Wawatu Utara, Kecamatan Moramo Utara. Di sini, pengunjung bisa melihat suasana alam yang masih alami. Dengan ditunjang sejumlah fasilitas, obyek wisata ini layak Anda kunjungi. Seru bukan?

 

Penulis : Irfan Mualim
Editor : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com