Tampilan Desktop


Sulkhoni Pimpin PKS Sultra, Ini Struktur Pengurusnya
88 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Tongkat kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya berganti, dari Muh. Poli ke Sulkhoni.

Sebelumnya, Sulkhoni adalah sekretaris DPW PKS Sultra. Mantan anggota DPRD kota Kendari tersebut terpilih melalui musyawarah wilayah 14-15 Oktober di Kendari.

Sulkhoni akan didampingi sekretaris La Ode Dasnah, wakil ketua Yaudu Salam Ajo, dan bendahara Rusman. Sementara ketua kaderisasi dijabat oleh Suharman.

Wakil Ketua DPP Wilayah Sulawesi Ahmad Hasan yang melantik pengurus DPW Sultra mengatakan, pemilihan tersebut cukup demokratis yang dimulai dari internal di daerah. Kemudian panitia menyampaikan hasilnya dan dipililah 1 dari 9 nama yang diajukan.

“Alasan mengapa Sulkhoni bisa terpilih karena dia sudah 2 periode menjabat sekretaris DPW PKS Sultra. Selain itu juga karena aspirasi dari kader. Jadi aspirasinya ketemu antara kajian DPP,” kata Ahmad usai penutupan Muswil PKS di Hotel Athaya Kendari, Kamis (15/10/2015).

Dalam sambutannya, Sulkhoni mengatakan tugas partai kedepan adalah menyelesaikan pergantian kepengurusan di tingkat kabupaten/kota. Setelah itu akan disusun program kerja.

“Ditarget semua selesai di bulan November. Sehingga pada bulan Desember 2015 kita bisa fokus urus Pilkada,” ujar Sulkhoni.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com