Tampilan Desktop


Sultra Bukan Basis PDIP, Hasto: Target 2 Kursi DPR RI 2019
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mulai memasang target kembali menang besar untuk Pemilu 2019. Tak terkecuali di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Hasto Kristianto mengatakan, di Sultra Bukanlah basis PDIP. Namun hal itu tidak menjadi soal, apalagi pemilihan presiden yang lalu  Jokowi menang di Sultra.

Ada peluang yang begitu besar di Sultra apalagi kata Hasto, di bawah kepemimpinan Hugua yang telah membawa kemajuan di Wakatobi
dan dikenal dunia internasional. Maka tidak perlu ragu untuk memenangkan pemilu termasuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2015.

“Pemilu yang lalu memang tidak ada anggota DPR RI dari PDIP di Sultra. Namun ke depan target kita 2 kursi,” Kata Hasto dalam rapat kordinasi Dewan Pimpinan Daerah Dewan (DPD) PDIP Sultra di Hotal Zahra Kendari, Selasa (29/9/2015).

Dengan posisi politik PDIP yang saat ini berada dalam pemerintahan akan menjadi spirit bagi kader di Sultra untuk mengembangkan partai. Selain itu, Hasto mengajak untuk meningkatkan soliditas dan strategi dalam memenangkan pilkada 2015 di Sultra.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com