Tampilan Desktop

Sultra Kebagian 1 Ekor Hewan Kurban dari Jokowi
19 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Presiden Jokowi terus menunjukkan bahwa dirinya termasuk pemimpin yang beda dari presiden-presiden sebelumnya. Seperti saat menjelang Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriah nanti tepatnya, Kamis ( 24/9/2015), Jokowi membagi-bagikan hewan ternak berupa sapi untuk kegiatan kurban di setiap provinsi di tanah air termasuk Sulawesi Tenggara (Sultra).

Gubernur Sultra Nur Alam mengatakan hewan kurban tersebut merupakan titipan langsung sang presiden kepada rakyat Sultra. Mengenai tempat penyembelihannya belum ditentukan namun dipastikan hewan kurbannya sudah ada.

“Ada titipan 1 ekor hewan Kurban dari presiden. Nanti akan ditentukan dimana tempatnya,” kata Nur Alam di Gedung Paripurna DPRD Sultra, Selasa (22/9/2015).

Selain presiden Jokowi, jajaran pemerintah provinsi (Pemprov) Sultra juga akan berkurban untuk dibagikan terhadap masayarakat Sultra. Hanya saja kata Nur Alam, jumlah keseluruhannya belum dipastikannya karena belum ada laporan.

“Kurbannya untuk pemprov belum diketahui karena baru akan dicek di Biro Kesra. Yang akan berkurban dari pribadi dan keluarga serta pejabat-pejabat yang lain,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com