Tampilan Desktop

Sultra Libas Lampung 15-0
24 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Star hebat dilakukan oleh tim Softball putra Sulawesi Tenggara pada ajang Pra PON di Jakarta. Tidak tanggung-tanggung tim tanggung Lampung dilibas 15-0. Diawal ini 1A, tim softball Sultra langsung tancap gas. Tidak tanggung-tanggung anak asuh Apolonio Rosales ini langsung unggul 4-0.

Tertinggal 4-0, tim softball Lampung mencoba mengehar ketinggalannya. Tetapi rapatnya pertahanan tim softball Sultra membuat tim Softball yang terkenal daerahnya dengan gajah ini gagal mencetak angka pada Inning 1b. Memasuki ining 2a, tim Softball Sultra semakin menggila dengan mencetak 3 angka sehingga menambah keungulan tim softball Sultra menjadi 7-0. (Baca Juga : Inilah Susunan Pemain Sultra Lawan Lampung)

Upaya tim softball Lampung untuk mengejar ketinggalannya harus kembali gagal sehingga Sultra tetap unggul pada Inning 2b. Tim Softball Lampung yang gagal mencetak angka diining 2b, mencoba membendung laju angka tim softball Sultra diining 3a.

Alhasil, tim softball Sultra gagal mencetak angka sehingga skor tetap 7-0. Hal serupa juga terjadi pada Inning 3b Lampung juga gagal membuat poin. Pada Inning 4a, Syaiful Nurdin Cs kembali mencetak 2 angka sehingga skor berubah menjadi 9-0. Semakin tertinggal jauh tim softball Lampung tampak mulai patah semangat.

Hasilnya hingga Inning 7b, tim Softball Sultra berhasil menutup keunggulannya dengan skor telak 15-0 atas tim softball Lampung. Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul mengatakan hasil ini sangatlah baik buat tim Softball Sultra. Untuk itu, dia berharap tim softball Sultra tetap fokus dipertandingan selanjutnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com