Tampilan Desktop


Sultra Masih Andalkan Pebalap Senior di Pra PON
31 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pebalap sepeda senior, Sri Wahyuni masih menjadi andalan Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sulawesi Tenggara pada ajang Pra PON balap sepeda di Jawa Timur Oktober mendatang.

Sri Wahyuni masih menjadi andalan lantaran pada Porprov XII lalu di Buton Utara belum ada atlet yang mampu menyainginya.

Sekretaris Pengprov ISSI Sultra, Sutoyo Lenohingide mengatakan, kemampuan Sri Wahyuni untuk bersaing di tingkat nasional masih sangat diperhitungkan. Untuk itu, atlet asal Konawe Utara tersebut masih akan menjadi tumpuan Sultra meraih tiket ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

Persiapan menuju Pra PON, lanjutnya, sudah dilaksanakan beberapa bulan terakhir. Jadi dirinya optimis target meraih tiket ke PON XIX akan mampu direalisasikan melalui Sri Wahyuni.

“Saat ini tinggal bagaimana membenahi daya tahan dan peningkatan limit waktunya. Untuk Pra PON mendatang rencananya kami akan menyertakan tujuh orang atlet,” kata Sutoyo di Sekretariat KONI Sultra, Selasa (11/8/2015).

Dirinya mengakui balap sepeda Sultra masih sulit untuk menyumbangkan medali di PON. Namun dirinya yakin dengan persiapan yang lebih baik lagi atlet balap sepeda Sultra akan dapat meraih prestasi maksimal.

“Tinggal bagaimana fokus para atlet untuk bisa mneingkatkan kemampuannya sebelum turun di Pra PON,” ujarnya.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com