Tampilan Desktop


Sultra Optimis Pertahankan Gelar Juara di Refugees Cup
11 Dibaca

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pada pelaksanaan Refugees Cup 2014 lalu, tim softball Sultra berhasil menjadi juara. Untuk itu, tahun ini pihaknya menargetkan bisa mempertaha

Ketua Pengprov Perbasasi Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pada pelaksanaan Refugees Cup 2014 lalu, tim softball Sultra berhasil menjadi juara. Untuk itu, tahun ini pihaknya menargetkan bisa mempertahankan gelar juara tersebut.

“Materi pemain yang diturunkan tahun ini hampir semuanya pemain yang membawa Sultra juara tahun sebelumnya. Untuk itu saya optimis bisa mempertahankan gelar juara,“ katanya ketika dihubungi via ponselnya, Minggu (3/5/2015).

Ajang ini juga lanjut Pahri, akan dijadikan ajang pematangan para pemain-pemain junior Sultra. Sebab ada beberapa pemain junior yang nantinya akan dipromosikan masuk dalam tim senior Sultra pada Pra PON.

Ini dilakukan lantaran penggabungan antara materi tim senior maupun junior merupakan perpaduan yang sangat baik untuk meningkatkan kualitas bermain tim Sultra di Pra PON.

Sementara itu pelatih tim softball Sultra, Rai JR menuturkan, persiapan tim sotball junior Sultra menuju kejuaraan Refugees Cup sudah sangat bagus. Jadi target untuk juara sangatlah mungkin direalisasikan.

“Sekarang tinggal bagaimana pemain bisa menjalankan seluruh instruksi yang kami arahkan. Terkait persiapan sudah berjalan dengan sangat baik,“ tuturnya. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com