Tampilan Desktop



Sultra Siapkan 15 Atlet Taekwondo ke Pra PON
112 Dibaca

“Awal Februari nanti, 15 orang atlet ini akan kami persiapkan dengan melaksanakan Training Center. Kami rencanakan minimal atlet bisa mempersiapkan atlet selama 1 bulan. Untuk itu, Training Center a

“Awal Februari nanti, 15 orang atlet ini akan kami persiapkan dengan melaksanakan Training Center. Kami rencanakan minimal atlet bisa mempersiapkan atlet selama 1 bulan. Untuk itu, Training Center akan kita mulai bulan depan,” kata Haris saat ditemui di GOR KONI Sultra, Minggu (11/1/2015).

Cabang Olahraga Taekwondo, katanya, terakhir kali meloloskan atlet ke PON pada PON XVI di Sumatera Selatan. Jadi sudah dua kali pelaksanaan PON, TI Sultra gagal meloloskan atletnya.

“Suatu hal yang harus kami capai kali ini meloloskan atlet ke PON XIX. Jadi persiapan harus benar-benar maksimal,” ungkapnya.

Untuk materi atlet kali ini, jauh lebih baik ketimbang pada 2004. Karena itu dia optimis mampu meloloskan atlet. “Materi atlet kita diantaranya atlet PPLP, jadi saya optimis mereka memiliki pengalaman tanding yang baik,” tuturnya. (Rasman)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free