Tampilan Desktop

Sultra Tahan Imbang Sulbar
52 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Tim sepakbola Sulawesi Tenggara mengawali langkah di ajang Pra PON cabang olahraga sepakbola region Sulawesi, di Sulawesi Barat (Sulbar) dengan menahan imbang tuan rumah Sulbar 1-1. Gol tim sepakbola Sultra dicetak oleh Ahmad Hadi.

Dengan hasil ini, tim sepakbola Sultra harus meraih kemenangan pada pertandingan terakhir melawan tim Sulawesi Selatan, Selasa (6/10/2015) besok.

Pelatih Tim Sepakbola Sultra, La Ode Abdul Hamdan Hakim mengatakan, hasil ini cukup baik untuk menghadapi partai selanjutnya. Adapun peluang Sultra untuk lolos tegantung apakah anak-anak bumi anoa berhasil mengalahkan Sulsel.

“Peluang untuk menang tetap ada, saat ini tinggal bagaimana kita mampu mengatur strategi dengan baik,” kata Abdul pada Zonasultra.com, Senin (5/10/2015).

Hamdan juga mengakui, pertandingan melawan Sulsel merupakan partai hidup mati. Sebab Sultra harus mampu meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke PON XIX di Jawa Barat 2016 mendatang.

Itu pun lanjutnya, nasib Sultra masih tergantung dengan hasil akhir pada pertandingan terakhir antara Sulsel melawan Sulbar. Jika Sulsel dan Sulbar meraih hasil imbang maka secara otomatis Sultra akan lolos ke PON XIX.

“Walaupun nanti kita menang lawan Sulsel kita harus kembali melakukan head to head dengan Sulbar jika di pertandingan terakhir Sulsel kembali takluk dari tim tuan rumah,” tuturnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com