Tampilan Desktop


Sultra Takluk dari Gorontalo
46 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) harus mengakui ketangguhan tim Gorontalo. Pada pertandingan kedua di GOR KONI Sultra, Rabu (21/10/2015) tim tuan rumah takluk dari Gorontalo dengan skor 2-1.

Regu pertama Sultra yang menurunkan trio Aladin, Sumarno dan Sapril harus mengakui ketangguhan regu pertama tim sepak takraw Gorontalo dengan skor 2-1 (21-14, 17-21 dan 21-15). Sultra tertinggal 1-0.

Sultra yang tertinggal 1-0 mencoba menyamakan kedudukan. Alhasil dengan menurunkan trio Saidin, Aldi dan Takdir Sultra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada partai kedua regu Sultra berhasil menang 2-1 (22-20, 21-17 dan 21-16). Di partai penentu kedua tim yang ngotot untuk menjadi juara Pool A masing-masing menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Sultra yang menurunkan Trio La Ode Safaruddin, Said dan Arjun harus mengakui ketangguhan regu tiga Gorontalo dengan skor 2-1 (21-15, 14-21 dan 21-17).

Pelatih sepak takraw Sultra, Heriansyah mengatakan, tim sepak takraw Sultra seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik. Tetapi faktor keberuntungan yang kurang baik membuat Sultra gagal menaklukkan tim sepak takraw Gorontalo.

“Dengan hasil ini kita masih berpeluang lolos ke babak semifinal, tetapi untuk menjadi juara grup sudah pasti tidak bisa kita raih. Karena dipertandingan terakhir Gorontalo hanya akan berhadapan dengan Maluku Utara, sedangkan Sultra wajib mengalahkan Sulawesi Barat untuk menjadi pendamping Gorontalo di babak semifinal,” jelasnya di GOR KONI Sultra, Rabu (21/10/2015).

Mengenai peluang Sultra melawan Sulawesi Barat, Heriansyah mengungkapkan, di atas kertas Sultra lebih unggul dari Sulawesi Barat. Sekarang tinggal bagaimana Sultra bisa tampil lebih baik lagi.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com