Tampilan Desktop


Sultra Tancap Gas Dinomor Beregu
20 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Gagal dinomor tim, kontingen sepak takraw Sulawesi Tenggara (Sultra) langsung tancap gas dinomor beregu. Tidak tanggung-tanggung dipertandingan pertama nomor beregu, Kamis (22/10/2015) di GOR KONI Sultra, anak asuh Heriansyah ini berhasil mengalahkan Sulawesi Tengah dengan skor 2-1 (23-25, 25-22, 21-15).

Menurunkan trio Akhyar Renaldy, Saidin, Sapril, Sultra sempat kehilangan set pertama dengan skor 23-25. Memasuki set kedua pertandingan masih berjalan dengan ketat, tetapi diset ini Saidin Cs berhasil mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 25-22.

Diset penentuan para pemain-pemain Sultra semakin tidak bisa dibendung. Alhasil diset ini Sultra berhasil menang mudah dengan skor 21-15. Dengan hasil ini Sultra berhasil menang dengan skor 2-1 dan dipertandingan selanjutnya akan berhadapan dengan Papua.

Sukses tim putra tampaknya diikuti oleh tim putri, trio Irsyad Amnan, Wa isra dan Wa Ode Sarni berhasil mengalahkan regu sepak takraw Gorontalo yang menurunkan trio Rizka Rahayu, Sri Anggriany dan Nurain Safii dengan skor 2-1 (21-5, 20-22, 21-9).

Pelatih Sepak Takraw Sultra, Heriansyah mengatakan, untuk nomor putra maupun putri sudah menunjukkan permainan yang cukup baik. Saat ini tinggal bagaimana dipertandingan selanjutnya mampu bermain dengan baik untuk memenuhi target lolos ke PON.

“Peluang kita disektor putra maupun putri cukup bersar, tinggal bagaimana kita mampu bermain dengan baik guna sukses di nomor beregu ini, “jelasnya, di GOR KONI Sultra, Kamis (22/10/2015).

Khusus untuk nomor beregu putra, mantan atlet sepak takraw andalan Sultra ini mengungkapkan, diriny optimis mampu meraih medali emas dinomor ini. Indikatornya, Sultra sudah berhasil mengalahkan Sulawesi Tengah yang menjadi saingan terberat dinomor beregu.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com