Tampilan Desktop


Sultra Target Pertahankan Gelar Juara di Kejurnas Softball U-19
53 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim Softball U 19 Sulawesi Tenggara (Sultra) ditargetkan bisa mempertahankan gelar juara di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Softball U 19 di Medan, November mendatang.

Pahri Yamsul

Pahri Yamsul

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, sebagai juara bertahan di ajang ini tentunya pihaknya berharap Sultra bisa mempertahankan gelar juara.

Saat ini tim softball U 19 Sultra telah kembali berlatih guna mempersiapkan diri menuju Kejurnas Softball U 19 bulan depan.

“Materi yang akan kita turunkan di Kejurnas U 19 masih sama dengan tahun lalu. Pemain seperti Malikul Mulki Kentanadaku, Lucky Fidel hingga Abriansyah Tri Saputra masih akan turun berlaga di Kejurnas kali ini,” jelasnya pada Zonasultra.com, Rabu (13/10/2016).

Selain itu, materi tim softball Sultra U 19 didominasi oleh materi pemain yang berhasil meraih medali emas pada PON XIX di Jawa Barat September lalu.

Pahri menambahkan, dirinya tidak mau memberikan beban terlalu berat kepada tim U 19 Sultra. Target awal yang akan dicapai masuk ke babak pagesistem terlebih dahulu.

“Pesaing kita masih akan datang dari Jawa Timur, Kalimantan Timur, Jawa Barat dan DKI Jakarta. Untuk itu, persiapan harus dilakukan dengan maksimal,” tuturnya . (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor   : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com