Tampilan Desktop


Sultra Tuan Rumah Kejurnas Motorprix
141 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali dipercaya sebagai tuan rumah kejuaraan nasional (Kejurnas) Motorprix di 2016 ini.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sultra, Anton Timbang mengatakan, terpilihnya Sultra menjadi tuan rumah kejurnas motorprix merupakan suatu keuntungan besar buat daerah ini.

IMI Minta KONI Sultra Segera Tentukan Jadwal Pelatda

Anton Timbang

Keuntungan pertama ungkapnya, para pembalap Sultra yang disiapkan menuju PON XIX dapat mendapatkan kompetisi yang baik sebelum turun beralag diiven olahraga empat tahunan terakbar di Indonesia tersebut.

“Keuntungan lainnya, para pembalap muda Sultra dapat lebih banyak menambah jam terbang bertanding dengan pembalap-pembalap dari luar daerah,” jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (1/3/2016).

Untuk daerah yang akan menjadi tuan rumah, Anton mengungkapkan, akan segera ditentukan pada saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) IMI Sultra yang dilaksanakan pada 5 Maret mendatang.

Untuk kelas yang diperlombakan dalam Kejurnas nantinya ketua DPD Gerindra Sultra ini menerangkan, berjumlah lima kelas. Lima kelas tersebut yakni Kelas MP 1, MP 2, MP 3, MP 4 dan MP 5.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com