Sumbangan PT Antam ke PLN Harus Diperjelas

0

“Kenapa tidak kita terima kalau hal tersebut memang benar, hanya saja kita lihat dulu sumbangsi yang dimaksud PT Antam itu seperti apa dan aturan mainnya harus jelas,” ujar Kepala PLN Cabang Kendari

“Kenapa tidak kita terima kalau hal tersebut memang benar, hanya saja kita lihat dulu sumbangsi yang dimaksud PT Antam itu seperti apa dan aturan mainnya harus jelas,” ujar Kepala PLN Cabang Kendari Maula saat ditemui dir uang kerjanya, Senin (2/3/2015).
Mengenai alasan pihak PLN Kolaka belum merespon bantuan PT Antam tersebut, Maula mengaku belum tahu pasti. Namun harusnya ada kejelasan jangan sampai nantinya hanya justru membahayakan, karena bila tidak sesuai SLO maka bisa terjadi ledakan. Pihak PLN hanya berupaya menjaga aset yang diperuntukkan bagi PLN.
Sementara untuk mengatasi krisis listrik yang terjadi di Kabupaten Kolaka, lanjut Maula, PLN sementara melakukan pembenahan sesuai anggaran yang tersedia. “Dalam waktu dekat kita akan melakukan penambahan ran lalu sisi transmisi, sebab dengan mesin diesel yang digunakan saat ini memang agak kesulitan,” katanya.
Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini Kabupaten Kolaka masih kekurangan 5 Mega Watt hingga pada saat beban puncak Kolaka mengalami pemadaman listrik. (**Randi)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here