Tampilan Desktop

Supriadi Rustad Telah Tiba di UHO
498 Dibaca

Supriadi Rustad Telah Tiba di UHO

KARATEKER UHO – Kedatangan Karateker Universitas Halu Oleo (UHO), Supriadi Rustad (kemeja kotak-kotak ungu) yang disambut oleh beberapa para pejabat kampus UHO, salah satunya Wakil Rektor III UHO, La Ode Ngkoimani (Kemeja Merah) pada Kamis (1/12/2016) pada pukul sekitar 12.30 WITA. (Sri rahayu/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kamis (1/12/2016) hari ini sekira pukul 12.30 WITA, karateker Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari pilihan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) Supriadi Rustad telah tiba di gedung rektorat UHO.

Kedatangan Supriadi Rustad ini disambut langsung oleh beberapa pejabat kampus hijau itu seperti Wakil Rektor III UHO La Ode Ngkoimani, Humas UHO Maulid, dan beberapa pejabat kampus lainnya.

Berdasarkan pantauan awak Zonasultra.com, usai disambut oleh beberapa pejabat kampus, Supriadi kemudian dituntun oleh para penyambutnya tersebut menuju lantai IV gedung rektorat.

Sepanjang perjalanan menuju lantai IV juga, para pejabat kampus yang mendampinginya sesekali memperkenalkan ruangan-ruangan yang berada di gedung rektorat.

(Baca Juga : Inilah Karateker yang Ditunjuk Kemenristek Pimpin UHO)

Sesampainya di lantai IV Rektorat, Supriadi kemudian disambut langsung oleh Mantan Rektor UHO, Usman Rianse dengan pelukan sembari memperkenalkan beberapa pejabat kampus yang tak sempat menyambutnya kala kedatangannya.

Hingga berita ini diterbitkan, Supriadi Rustad tengah berada di ruang rapat senat UHO untuk melakukan pertemuan dengan para pejabat UHO. (B)

 

Penulis: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com