Tampilan Desktop


Surunuddin Dangga: Saya Tidak Akan Balas Dendam
721 Dibaca

PILKADA konsel

Ketua KPU Konsel, Jabal Nur bersama empat anggota komisioner menyerahkan berita acara penetapan calon bupati dan wakil bupati kabupaten konawe selatan terpilih periode 2016-2021 kepada Bupati terpilih, Surunuddin Dangga diaula hotel Wonua Monapa. Selasa (22/12/2015). (Efan/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menetapkan Surunuddin Dangga sebagai bupati terpilih Kabupaten Konsel periode 2016-2021, Selasa (22/12/2105).

Ditetapkannya dirinya sebagai pemegang kebijakan tertinggi di Konsel, Surunuddin mengaku tidak memiliki dendam pada pasangan calon lain maupun para pendukungnya. Bahkan dirinya mengajak semua paslon yang tidak terpilih pada pilkada 9 Desember lalu untuk bersama-sama membangun Konsel guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Dikatakan dia, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang mendukung salah satu pasangan calon atau terlibat politik praktis akan menjadi perhatian yang serius. Namun ia tidak akan melakukan nonjob jika tidak sesuai dengan profesionalitasnya.

“Menjadi pekerjaan rumah kita ke depan kalau PNS mau masuk dunia politik keluar saja dari PNS. Ini lah yang kita mau dudukan semua yakni masuk ke habitatnya, bekerja untuk melayani publik,” kata Surunuddin.

Meski begitu, pihaknya juga akan melihat apakah para PNS yang terlibat politik pada pilkada awal Desember lalu karena ada tekanan dari pimpinan atau tidak.

“Saya tidak akan balas dendam, orang dinonjob itu dilihat dari kinerjanya dan semua orang berhak,” ujarnya.

Dia berharap dengan berakhirnya proses pilkada, semua pihak akan bersama-sama memikirkan Konsel yang lebih baik lima tahun ke depan.

 

Penulis: Efan
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com