Surya Paloh dan Setya Novanto Jadi Jurkam Rasak-Haris

0
Haris Andi Surahman
Haris Andi Surahman

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dua tokoh nasional bakal menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan calon Walikota Kendari nomor urut satu Abdul Rasak – Haris Andi Surahman pada 8 Februari mendatang di lapangan Benu-benua Kendari.

Haris Andi Surahman
Haris Andi Surahman

Calon Wakil Walikota Kendari nomor urut Satu, Haris Andi Surahman mengatakan, dua tokoh nasional tersebut yakni, Ketua DPP Partai Golkar Setya Novanto dan Ketua DPP Partai Nasdem, Surya Paloh. Selain kedua tokoh tersebut, turut hadir ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, Sekretaris DPP Partai Golkar, Idrus Marham.

Selain tokoh nasional, dalam kampanye nantinya lanjutnya, turut akan hadir Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae, Ketua DPW Partai Nasdem Sultra, Tony Herbiansyah, Gubernur Sultra, Nur Alam dan mantan Gubernur Sultra, Ali Mazi.

“Dalam kampanye akbar ini nantinya kami harapkan akan banyak dihadiri oleh seluruh simpatisan pasangan Abdul Rasak – Haris Andi Surahman. Ini menjadi harapan kami, sebab dalam kamapanye akbar tersebut akan menjadi momentum buat menyampaikan visi dan misi kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, “jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (19/1/2017).

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kota Kendari, M Hikman Ballagi mengungkapkan, dalam kampanye akbar pasangan Abdul Rasak dan Haris Andi Surahman pihaknya memastikan seluruh anggota DPRD Kota Kendari akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dihadirkannya seluruh anggota DPRD Kota Kendari, kata Hikman, karena empat anggota DPRD kota Kendari ini memiliki basis masa yang jelas sehingga dengan hadirnya mereka di kampanye Abdul Rasak – Haris Andi Surahman akan bisa mendatangkan pendukung yang banyak.

“Kami tentunya inginkan bagaimna kampanye akbar nanti ramai. Jadi seluruh kader Partai Golkar yang ada di Kota Kendari akan banyak meramaikan kegiatan tersebut, “ujarnya. (B)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here