Tampilan Desktop


Suzuki Megahputra Kendari Bikin Konsumennya “Gila” di Showroom
82 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang warga Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra), Edi tak pernah menyangka keputusannya mempercayakan pelayanan kendaraannya kepada PT Megahputra Kendari, dealer resmi Suzuki di Sultra berbuah manis. Hanya dengan membeli mobil pikap jenis Mega Carry untuk membantu usahanya, Edi ternyata berhasil membawa pulang mobil lain, yaitu Karimun GX dengan varian Silky Silver setelah namanya keluar sebagai pemenang undian nasional Suzuki Periode November 2014. 

Edi yang datang ke Showroom Megahputera beberapa waktu lalu untuk melihat langsung hadiah mobilnya tesebut, mengaku sangat bahagia. Perasaannya campur aduk antara senang dan tidak percaya. Dirinya sama sekali tidak pernah membayangkan namanya bisa keluar sebagai pemenang, apalagi undian tersebut bukanlah level lokal melainkan nasional, tentu peserta yang mengikuti undian tersebut juga sangat banyak.
“Saya sangat berterimakasih kepada Megahputra Kendari atas segala pelayanan yang diberikan kepada saya sebagai konsumen,” kata Edi.
Edi juga menyarankan kepada konsumen mobil lainnya di Sultra untuk mempercayakan pelayanan kendaraannya kepada Suzuki. Bukan hanya karena kualitas mobilnya yang sudah tidak diragukan lagi, tapi juga kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah sangat terbuka lebar. 
Sementara itu, Promotion Head PT Megahputra Kendari, Rahmad La Dae mengatakan, peluang untuk mendapatkan hadiah mulai dari mobil, motor, emas batangan hingga Iphone sangat terbuka lebar bagi semua pelanggan Suzuki. Hanya dengan membeli mobil tipe apa saja di Megahputra, konsumen bisa mendapatkan kesempatan untuk mendulang berbagai hadiah.
“Kita serukan supaya konsumen membeli mobil Suzuki tipe apa saja. Sebab, jika ada program nasional kesempatan untuk mendapatkan hadiah itu sangat terbuka lebar. Terbukti sudah banyak konsumen kita di Sultra yang mendapatkan hadiah saat mengikuti undian di tingkat nasional,” terang Rahmad di Kendari, Rabu (6/5/2015).
Dalam pengundian periode November tersebut, kata Rahmad, tak hanya Edi yang berhasil memboyong Karimun, empat konsumen Suzuki lainnya juga berhasil mendapatkan emas batangan senilai 10 gram. Padahal, ke empat konsumen tersebut hanya melakukan servis kendaraannya di Megahputra.
 
Penyerahan Karimun GX dari Megahputra kepada Edi ini akan dilakukan bersamaan dengan launching mobil terbaru Suzuki Mei ini. (Jumriati)  
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com