Tampilan Desktop


Tabrak Pohon, Mobil Avanza Terbalik dan Hancur
321 Dibaca

Tabrak Pohon, Mobil Avanza Terbalik dan Hancur

KECELAKAAN TUNGGAL– Kondisi mobil Avanza setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, Selasa (23/8/2016) pukul 03.00 dini hari. Dua korban selamat dari kecelakaan tunggal tersebut dan saat ini mobil masih berada di lokasi TKP. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sebuah mobil baru Toyota Avanza warna putih dengan nomor polisi DT 1473 mengalami kecelakaan tunggal, Senin (22/8/2016) dinihari sekitar pukul 03.00 Wita. Insiden tersebut terjadi di bilangan jalan Chairil Anwar, Kelurahan Watulondo Kecamatan Puuwatu, kota Kendari.

Menurut saksi mata, Masrin (31),  mobil tersebut meluncur dari arah Wua-Wua menuju Puwatu. Mobil itu menghantam sebuah pohon di tepi jalan dan pondasi saluran drainase hingga terbalik.

Kondisi mobil terlihat hancur. Dua ban meletus, body serta kaca berantakan. Diduga mobil tersebut meluncur dengan kecepatan tinggi saat melewati penurunan, hingga sopir tak bisa mengedalikan setir.

“Dua orang yang naik mobil, laki-laki dan perempuan. Umurnya masih muda,” ujar Masrin, saat ditemui dilokasi kecelakaan, Selasa (23/8/2016) pagi.

Kedua orang tersebut yang diketahui identitasnya selamat dari kecelakaan maut itu. Bahkan keduanya langsung meninggalkan mobilnya yang rusak parah.

Hingga saat ini mobil masih berada di lokasi kejadian. Belum ada pihak kepolisian yang melakukan tindakan lebih lanjut meski telah datang ke lokasi. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor      : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com