Tampilan Desktop

Tabrakan Mobil, 1 Korban Dilarikan Di Rumah Sakit
340 Dibaca

Tabrakan Mobil, 1 Korban Dilarikan Di Rumah Sakit

KECELAKAAN LALULINTAS– Kondisi mobil sedan Toyota Agya Putih setelah menghantam mobil Ford Ranger dari arah berlawanan di Jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wua-wua Kecamatan Wua-wua, Minggu (24/7/2016). Pengemudi mobil Agya langsung dilarikan di RS terdekat dan ketiga korbaan lainnya dalam keadaan selamat hanya saja masih dalam kondisi kaget. ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Chairil Anwar, Kelurahan Wua-wua, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari,  sekitar pukul 9.40 Wita, Minggu (24/7/2016).  Satu orang korban yang belum diketahui identitasnya dilarikan ke rumah sakit.

Menurut saksi mata, Asrun (35), warga sekitar lokasi kejadian mengungkapkan, kedua mobil yang mengalami kecelakaan tersebut berlawan arah, dimana mobil putih Toyota Agya DT 1051 ME melaju dari arah Puuwatu menghantam sebuah mobil pick up Ford Ranger DT 8191 GE dari arah Wua-wua.

“Sebelumnya mobil Agya mau melambung mengikuti trek yang berada di depannya, tapi mungkin karena tidak didapat jalur akhirnya banting kanan kaget hantam mobik ford,” ungkap Asrun.

Salah satu korban berumur 20 tahun yang mengendarai mobil toyota Agya telah dilarikan di RS terdekat, sedangkan korban lainnya yang berada di dalam mobil ford dan Agya tidak mengalami luka yang cukup parah. Hanya saja ketiga korban tersebut masih sedikit kaget dan shock.

Saat ini pihak kepolisian Mandonga sudah mengangkut mobil ford menuju ke pos polisi Mandonga, sedangkan mobil Agya masih menjadi tontonan warga sekitar. (B)

 

Reporter  : Ilham Surahmin
Editor       : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com