Tampilan Desktop

Tabrakan Mobil dan Motor, 1 Siswa SMA Alami Patah Kaki di Andounohu
360 Dibaca

foto-kecelakan-smp-10-kendari

KECELAKAAN LALULINTAS – Kondisi Mobil Pick Up Suzuki Carry Hitam dengan nomor plat DD 8760 AH saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan lalulintas di Jalan Lasitarda, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Andounohu. Selasa (20/9/2016). Mobil tersebut melaju dengan kecepatn tinggi dari arah SMPN 10 Kendari dan menghantam sebuah motor dari arah berlawanan. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah tabrakan terjadi antara kendaraan roda empat dan roda dua terjadi di seputaran jalan Lasitarda, Kelurahan Kambu Kecamatan Kambu, sekitar pukul 15.00 Wita, Selasa (20/9/2016).

Menurut saksi mata, Muhammad Akbar (21) sebuah mobil pick up Suzuki Carry Hitam dengan dengan nomor polisi DD 8760 AH dari arah SMPN 10 Kendari melaju kecang dan menghantam sebuah motor Suzuki Satria Efu 150 CC dengan nomor polisi DT 6037 XX yang melintas dari arah berlawanan.

Dari kejauhan, dirinya mendengar suara mobil tersebut menarik rem, berusaha mengendalikan kecepatan karena sudah mendekati perempatan tapi nahasnya gagal dan menyebabkan mobil menghantam sebuah motor yang masuk ke Jalan Lasitarda dari jalan poros Ahmad Nasution.

“Kejadiannya berlangsung cepat, satu korban patah kaki yang mengendarai motor sudah dilarikan di RS Abunawas, sementara temanya yang lain selamat dia terjatuh di parit,” ungkap Akbar.

Sementara itu, kondisi motor tidak terlalu mengalami kerusakan parah sedangkan mobil mengalami kerusakan serius dimana kaca depan mobil hancur dan body depan mobil penyok.

Saat ini pihak kepolisian telah mengamankan motor dan mobil tersebut untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : TahirOse

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com